Friday, December 5, 2008

Kartu Kredit Mandiri

Bank Mandiri sejak tahun 2003 telah menerbitkan Kartu Kredit Mandiri Visa Reguler dengan tipe:
  • Platinum
  • Gold

  • Classic


Dan di tahun 2006, Bank Mandiri menerbitkan Kartu Kredit Mandiri MasterCard dengan tipe:
  • Titanium


  • Everyday


Khusus untuk Everyday Card ada 11 pilihan gambar kartu:



Untuk benefit dan program-program menarik dari Kartu Kredit Mandiri, silakan hubungi :

Regional Card Center Mandiri
Jl. Jend. Ahmad Yani RT 48 No 6
Balikpapan 76121
Telp. 0542-730809

atau
Call Center Mandiri 14000

Terdepan, Terpercaya. Tumbuh Bersama Anda






12 comments:

foead luhur budianto said...

Saya dari banjarmasin, dari 15 hari lalu sudah menyerahkan Aplikasi permintaan Kartu Kredit, tapi sampai sekarang belum dihubungi. Sedangkan dalam aplikasi saya tersebut, saya masih belum menuliskan saya ingin menggunakan tipe kartu kredit yang mana, karena pada saat mengembalikan, tidak ada petugas, hanya titip ke petugas lain, dan si petugas itu gak bisa ngasih penjelasan. mohon ditindaklanjuti.

Anonymous said...

Jangan kuatir mas... saya malah udah lebih 40 hari juga belum terima kartunya. Mungkin dikirim pake sampan/kelotok dari jakarta ke balikpapan, trus lewat darat (ojek) ke banjarmasin. sabar aja ya... kapan2 pasti nyampe. kalo mau cepat dan memuaskan, BNI...
Sales2 di Mall dan operator telpon Mandiri Card Center emang tidak bisa disalahkan. Mereka udah banting tulang kerja ngurusi jutaan orang. Wajar aja kalo 1-2 orang seperti kita terabaikan. Ya kan? So, sabar aja. Buat Mandiri...emang udah maximal layanannya...sip.

Anonymous said...

Mohon pejabat Bank Mandiri memperhatikan pengiriman kartu kredit baru ke wilayah spt complain diatas :Balikpapan ,Samarinda (kaltim) krn client yg sudah approved pun bisa menunggu lebih dari 14 hari kerja bahkan berbulan bulan.
Suatu Prestasi yang amat sangat memalukan bagi Bank Besar BUMN sekelas Bank Mandiri...beda dengan Bank BNI yang sudah paham Customer Service......VIVA BNI

Anonymous said...

mohon konfirmasinya, saya tanggal 10 september 2013, dihubungi oleh pihak mandiri dan dinyatakan akan memperoleh kartu kredit free, dan mereka katakan paling lambat 3 minggu kartu akan saya terima, tapi sampai sekarang kartu belum saya terima juga, bila memang tidak jadi saya akan ajukan kartu dari bank lain

Anonymous said...

Mohon Untuk Pejabat Bank Mandiri khususnya bagian Kartu Kredit untuk memperhatikan anak buahnya (Customer Service) yang menerima keluhan/aktivasi kartu dari para nasabah...
Sekiranya mereka diberi Training yg mumpuni, baru kali ini saya merasakan kesulitan mengajukan kepemilikan kartu kredit dan kesan yg saya terima, mereka (Customer Service) ogah2an membimbing nasabah dalam pengaktivan kartu...
Jika dibandingkan dengan bank Lain, Bank mandiri masih jauh dibawah rata2, cobalah untuk meminta masukan dari bank lain yg sudah berpengalaman dibidang Kartu Kredit agar masalah2 seperti ini dan diatas dapat ditanggulangi

Terima Kasih

Anonymous said...

Saya sudah tutup kartu utama saya sejak dua tahun yang lalu,tapi di bi checking sampai saat ini masih diblacklist,begitu saya telp ke 14000 katanya karena kartu tambahan saya tidak ditutup,ini adalah pernyataan yg sungguh konyol,karena harusnya otomatis kalau yg utama ditutup seharusnya tambahannya juga,dan untuk no telp balikpapan yg tertera diblog ini,sudah saya telp puluhan kali tidak diangkat,sungguh service yang buruk dari mandiri

Fedrick Chasno Sianturi said...

Halo...
Gimana tuh Kartu kredit saya blm sampe2 pdhal udah hampir 2 mggu telah di setujui .
Maksh ats peehatiannya .dgn Ats Nama KASNO SIANTURI
G.malang

Unknown said...

Saya juga mengalamai pengalaman yang menyebalkan dengan Kartu Kredit Mandiri. Saya tidak menerima perpanjangan Kartu Kredit Mandiri. Hasil yang saya peroleh dari Bank Mandirinya Kartu Kredit Centre Jakarta menyatakan bahwa kartu sudah dikirimkan, tetapi saya tidak ada menerimanya. Kartu kembali ke Pusat. Itu adalah laporan Kuriernya. Ini terjadi dua kali. Saya mermas dibohongin, kenapa demikian? Saya bukan tinggal di rumah perkampungan tetapi tinggal di perumahan yang sangat dikenal di kota tempat saya tinggal ( Perumahan Member of Sinar Mas Land) tepatnya di sebuah cluster yang memiliki satu pintu masuk. Saya check di buku tamu. Tidak ada tercatat ada kurirer yang dipakai mandiri masuk. Ini terjadi dua kali. Sementara itu surat dari manapun, paket berharga selalu bisa sampai di rumah saya.

Lebih anehnya ,Saya call Kartu Kredit Mandiri via phone, untuk kirim ulang lagi, saya harus mengisi data-data seperti pembuatan awal dan dikenakan biaya.

Sementara itu anehnya lagi billig saya masih aktif dan terus datang setiap bulan meskipun itu tidak ada tagihan.

Aneh bukan?

D_mahardikha said...

Nih no tlpin nya susah banget di hubungi
Staf nya gk agresif bgt

Kartu saya udh sampai juga gk di hubungi

Tolong pelayanan Rcc Balikpapan d tingkatkan lagi biar gk kecewa nasabah nya

Unknown said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Mintalah bank menolak pinjaman Anda, kami di sini untuk membantu Anda secara finansial, untuk mendapatkan pinjaman instan Anda dari jumlah apapun di tempat tujuan manapun. Kebahagiaan Anda adalah prioritas kami. Kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman komersial dan pinjaman korporasi dan semua jenis pinjaman dengan bunga 2% untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via email (legitloanfirm322@gmail.com)

Unknown said...

Kami ingin menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa CAPITALSOURCE FINANCE LLC saat ini memberikan pinjaman pada tingkat bunga
5%, Kami menawarkan pinjaman kepada badan komersial dan swasta mulai dari
$ 1.000 hingga maksimum $ 15.000.000 dalam periode 1 hingga 25
tahun, Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan tanpa pemeriksaan kredit, kami
menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, modal ventura,
pinjaman bisnis, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "pinjaman untuk semua
alasan! Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlahnya
pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, Kami baik-baik saja
bersertifikat dan terdaftar, Pinjaman kami diasuransikan dengan baik untuk maksimum
keamanan yang merupakan prioritas utama kami,

Hubungi kami melalui email kami: capitalsourcefinancellny@gmail.com
Anda dapat menghubungi +1 (518) 841-1788. +1 (415) 562-0740 dan tambahkan di whatsapp +19495231457
Terima kasih

Unknown said...

Minta kontak person rcc balikpapan.tks